BANGKAINFOTAINMENTKABAR UTAMANEK NGETOPPANGKALPINANG

Seorang Tuna Wisma Alami Gangguan Jiwa, Sudah 1 Bulan Mendiami Halaman Gedung Walet

Pangkalpinang-Seorang tuna wisama terlihat tertidur disebuah halaman gedung walet yang terletak di belakang apotik Bangka jalan Garuda kelurahan Masjid Jami kecamatan Rangkui.

Pemuda separuh baya tersebut sudah hampir satu bulan tidur dilokasi tersebut. Entah ia seorang tuna wisma atau mengalami gangguan jiwa.

Pantauan kami sudah satu bulan ini ia tidur dilokasi tersebut, Sebelumnya ia tidur di gedung dekat main dealer Yamaha. Rabu,(22/2).

Tuna wisma yang bertubuh dekil tersebut tidak ada yang pernah tau namanya karena untuk diajak berkomunikasi tidak pernah nyambung.

Kami mencoba menanyakan kepada masyarakat sekitar tempat tersebut, tapi tidak pernah ada yang tau persis siapa orang tersebut.

Kadang ada yang melihat ia berbicara sendiri, tapi tidak ada yang berani mendekati dia karena takut nantinya dia marah kata salah satu warga sekitar yang tak mau disebutkan namanya

“Semoga nanti, orang tersebut dipindahkan ketempat yang layak, kalau ia sakit jiwa tolong dibawa ke rumah sakit jiwa,” pinta warga tersebut

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker