Bangka BelitungINFOTAINMENTKABAR UTAMANEK NGETOPPANGKALPINANG

Kabupaten Kepulauan Bangka Utara, Strategi Erzaldi Untuk Merebut Kembali Pulau Ketujuh

Pangkalpinang- Ngopi Akbar grup WhatsApp (Wa) Ngopi (Ngobrol Penuh Inspirasi) bersama Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung(Babel) Erzaldi Rosman membahas tentang masalah yang terjadi di Babel. Senin malam (19/2)

Ada beberapa hal yang paling menarik dari penjelasan orang nomor satu di Babel tersebut. Dari masalah pertambangan,pariwisata,pertanian,dan peternak. Gubernur Babel sangat serius menanggapi pertanyaan yang diberikan oleh anggota grup Wa Ngopi.

Ada satu masalah yang paling menarik dan sangat penting untuk diperjuangkan yaitu masalah pulau ketujuh dan pemekaran kabupaten kepulauan Bangka utara.

Erzaldi Rosman mengungkapkan perjuangan untuk mengambil kembali pulau ketujuh tersebut. Tapi ini bukan hal yang mudah karena ada kekuatan besar dibelakangnya.

“Jadi kita harus membentuk kabupaten baru, yaitu Kabupaten kepulauan Bangka utara, jadi pulau ketujuh bisa kita ambil kembali,” Sebutnya didepan anggota grup Wa Ngopi saat bertemu d Tan kastil

Dulu ia sudah meminta kepada kawan kawan untuk berkunjung dan silaturahmi ke pulau ketujuh tersebut, tapi waktu itu terlalu banyak masukan akhirnya sampai sekarang batal.

“Sekarang kita harus memiliki strategi lain untuk mengambil kembali pulau ketujuh miliki kita. Dengan cara membentuk daerah otonomi daerah baru yaitu kabupaten kepulauan Bangka utara,” ungkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker