Bangka BelitungINFOTAINMENTPANGKALPINANG

Gunawan Tjen: Imlek Tahun Ajang Silaturahmi Dan Menghargai Perbedaan

Pangkalpinang, Seputarbabel.com- Perayaan Imlek yang dirayakan dengan sukacita di kediaman Ketua Garda Pemuda Nasdem Provinsi Bangka Belitung (Babel) Gunawan Tjen diawali dengan acara berkumpul bersama keluarga dan dilanjutkan dengan kegiatan kembang api serta open house.

“Semua yang hadir di kediaman saya membaur bersama menikmati suasana kegembiraan datangnya tahun imlek 2567 dengan penuh rasa syukur, ” katanya (Minggu, 18/02/2018)

Ia juga menerangkan bahwa perayaan Imlek ini menjadi ajang silaturahmi dengan suasana penuh keakraban untuk tetap menjalin hubungan yang semakin baik serta mendoakan agar Imlek tahun ini penuh dengan rejeki, Imlek dua kali tambah baik, begitu juga Imlek selanjutnya.

“Semoga Imlek tahun ini lebih baik, menjadi sumber reski yang melimpah. Dan semoga Imlek ke depan menjadi Imlek dua kali tambah baik,” ungkapnya

Ia juga menambahkan, perbedaan itu harus dihargai dan terpenting mengedepankan sikap toleransi.

“Menjaga sikap toleransi antar umat beragama menjadi faktor utama demi menunjang akselerasi pembangunan dan perekonomian di Ibukota Pangkalpinang, ” pungkasnya.(AAL)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker