PANGKALPINANG

30 Anggota Dprd Meresmikan RSUD “Green Hospital Depati Hamzah Kota Pangkalpinang.

Gandhi: ” Green Hospital fasilitas hotel berbintang lima,harga kaki lima”

Pangkalpinang- Soft opening “Green Hospital Depati Hamzah” kota Pangkalpinang resmi ditandatangani oleh 30 Anggota Dewan perwakilan rakyat Daerah kota Pangkalpinang.
Peresmian dan syukur Green Hospital Depati Hamzah dilakukan pada hari ini. Sabtu,(10/2) di isi dengan pembacaan surat yasin oleh 1000 anak-anak Yatim piatu dari beberapa panti di kota Pangkalpinang. Kegiatan ini juga dihadiri Sekretaris daerah kabupaten Bangka Barat yang memiliki peran besar dalam pembangunan Green Hospital Depati Hamzah.
Walikota Pangkalpinang M. Irwansyah mengatakan. Kami bersyukur apa yang telah disahkan semasa ia menjabat program ini sudah menjadi prioritas utama.
“Alhamdulillah, dimasa akhir kepemimpinannya “Green Hospital Depati Hamzah” bisa diresmikan dan mulai dimanfaatkan oleh masyarakat kota Pangkalpinang khususnya dan Bangka Belitung padanya umumnya,” katanya
Ia juga berharap kedepan Green Hospital Depati Hamzah ini bisa memberikan pelayanan terbaik serta menjadi rujukan bagi masyarakat yang sakit.
“Walaupun ini proyek multiyer, tapi pembangunannya bisa diselesaikan dengan baik,” Sebutnya
Wakil ketua Dprd kota Pangkalpinang D.M. Amir Gandhi juga memaparkan tentang sejarah berdirinya Green Hospital Depati Hamzah kota Pangkalpinang ini.
“Awalnya, kita tidak yakin bahwa Green Hospital Depati Hamzah bisa terlaksana dengan baik. Tapi dengan tekat yang kuat untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat kota Pangkalpinang,” jelasnya
Proyek Green Hospital Depati Hamzah menghabiskan anggaran kota Pangkalpinang selama tiga tahun, tapi alhamdulillah seperti apa yang kita lihat saat ini, kini kota Pangkalpinang memiliki rumah sakit yang layak.
“Dari rencana awal pembangunan Green Hospital Depati Hamzah ini menelan anggaran Apbd hingga 700 miliar dan yang terealisasi hanya 200 miliar dari Apbd kota Pangkalpinang,” ungkapnya
Ia juga berharap Green Hospital Depati Hamzah segera landing melayani masyarakat kota Pangkalpinang yang mengunakan BPJS, terus berusaha menaikkan grednya dari tipe C menjadi tipe B agar bisa menjadi rumah sakit rujukan provinsi kepulauan Bangka Belitung.
“Fasilitas Green Hospital Depati Hamzah setara hotel berbintang lima, tapi harga kaki lima,” tegasnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker