PANGKALPINANG

KADER HANURA TEBARKAN SENYUM MOLEN – SOPIAN

Pangkalpinang, Seputarbabel.com– Kader Partai Hanura terus melakukan sosialisasi dan menebarkan SENYUM MOLEN – SOPIAN. Kali ini dibawah Komando Syamsumin Jauhari selaku Ketua DPD Laskar Muda Hanura Babel bergerak menelusuri lorong dan gang di Kelurahan Kejaksaan menemui masyarakat dan membagikan kalender serta menempelkan stiker Molen – Sopian, Kamis (25/01/2018).

Didampingi puluhan pengurus Laskar Muda Hanura, mereka tak kenal lelah dan selalu bekerja ikhlas tanpa pamrih untuk mensosialisasi jago yang telah didukung partai.

“Sebagai pendukung Molen – Sopian kader Partai Hanura terus mensosialisasikan sekaligus berdialog dengan masyarakat”, ujar Sekretaris DPD Laskar Muda Hanura Babel, Muhamad Hardiman disela-sela membagikan kalender dan stiker berlambang Molen – Sopian.

Hardiman menegaskan, Partai Hanura siap memenangkan Molen – Sopian untuk mewujudkan Pangkalpinang sebagai Kota SENYUM.

“Kita terus melangkah, meluangkan waktu, bekerja ikhlas dan merapatkan barisan untuk memenangkan Molen – Sopian”, ujar Hardiman penuh semangat.

Sementara itu, Ketua DPD Laskar Muda Hanura Babel, Syamsumin Jauhari mengatakan, kegiatan pembagian kalender dan stiker Molen – Sopian merupakan inisiatif para kader partai untuk mendekatkan diri ke masyarakat.

“Disamping mensosialisasikan pasangan calon, kita juga mensosialisasikan keberadaan Partai Hanura ke masyarakat”, ungkap Syamsumin.

Syamsumin salut dengan kader Partai Hanura selalu peduli dan bergerak cepat mensosialisasikan Senyum Molen – Sopian untuk mewujudkan Pangkalpinang Kota SENYUM (SEjahtera, NYaman, Unggul, Makmur). (AAL)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker