Bangka Belitung

HANURA Babel Serahkan Bantuan Gawang Dan Bola Futsal

Pangkalpinang, Seputarbabel.com– Dalam rangka HUT ke-11, Partai Hanura menyerahkan bantuan gawang dan bola futsal kepada pemuda di Kelurahan Parit Lalang Kota Pangkalpinang, Minggu (21/01/2018)Sore.

Penyerahan dilakukan dilapangan bola kaki ini dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris Lasmura Babel, Syamsumin Jauhari serta Muhamad Hardiman. Selain itu hadir juga Ketua dan Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Pangkalpinang Rahman Rizal serta Suheri, beserta Pengurus PAC Partai Hanura Kecamatan Rangkui.

“Bantuan gawang dan bola futsal ini merupakan wujud kepedulian Partai Hanura dibidang olahraga”, ungkap Sekretaris PAC Partai Hanura Kecamatan Rangkui Supar Romi.

Batuan ini, katanya upaya untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakat olahraga.

“Kegiatan dapat terwujud berkat niat baik dan gotong-royong sesama pengurus partai”, ujar pria yang dipanggil Bang Boy ini.

Sementara itu, Syamsumin Januhari mengatakan disamping penyerahan bantuan gawang dan bola futsal mereka juga mensosialisasikan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang yang didukung Partai Hanura.

“Kami mengajak para pemuda Kelurahan Parit Lalang untuk mendukung Paslon Molen – Sopian pada Pilkada serentak 2018 Kota Pangkalpinang”, kata Ketua DPD Lasmura Babel saat membagikan kalender dan stiker Molen – Sopian.

Sebagai Partai pendukung, kata Syamsumin sudah sewajarnya mereka mensosialisasikan Molen -Sopian ke masyarakat.

“Semoga masyarakat dapat menebarkan Senyum Molen – Sopian untuk menuju Pangkalpinang beribu senyuman”, ujarnya. (AAL)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker