Sabtu, Mei 28News That Matters

Hari ini, Pendaftaran Pasangan Calon Walikota Dan Wakil Walikota Pangkalpinang Endang-ismiryadi

Pangkalpinang-Tidak seperti biasanya, hari ini Rabu,(10/1) tampak di kantor Komisi pemilihan umum kota Pangkalpinang ada Pentas seni Reog dan kuda lumping juga rabana.
Kehadiran seni reog dan kuda lumping ini untuk menyambut kedatangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang Ir.Endang Kusumawati dan Ismiryadi (Eksis) yang direncanakan akan mendaftar diri ke Kpu kota Pangkalpinang jam 10:00 wib nanti.

Ketua Kpu kota Pangkalpinang, M.Yusuf. SE mengatakan bahwa sesuai surat yang masuk ke KPU kota Pangkalpinang hari ini (10/1/2018)jam 10:00 wib pasangan Eksis akan mendaftar ke KPU kota Pangkalpinang

“Hari ini, hari terakhir pendaftaran calon dari Partai politik,” katanya

Pasangan Eksis sesuai dengan deklarasi kemaren selasa( 9/1) di usung partai Demokrat,PAN,GOLKAR,PKB merupakan koalisi partai terbesar di pilkada kota Pangkalpinang 2018 ini.

Dari pantauan awak media, saat ini ada sekitar 400 pendukung yang berkumpul di posko pemenang Eksis di jalan sekolah kelurahan melintang.

Selanjutnya mereka akan mengantarkan pasangan Eksis ke Kpu kota Pangkalpinang, akan disambut oleh atraksi seni Reog ,kuda lumping dan Rebana. Yang telah disiapkan oleh tim pemenangan pasangan Eksis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.