PANGKALPINANG

Libur Panjang, Relawan Eksis Plesir Ke Pantai

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota, Endang Kusumawaty – Ismiryadi (Eksis) menggelar tour wisata ke Pantai Tikus Emas. Musim liburan sekolah kali ini memang berbarengan dengan cuti bersama, membuat pemilik tagline Ibu Kite ingin menghibur para relawannya. Sekitar 500 orang yang terdiri dari ibu – ibu diangkut beserta anak dan keluarganya, ini dilakukan Endang memang untuk memberikan kebersamaan dan keceriaan.

Tour Wisata bagi relawan mereka di Kecamatan Bukit intan ini, dilakukan Minggu (24/12/2017) lalu dengan koordinator, tim pemenangan Andi. Menurutnya sekitar 15 kendaraan bus dikerahkan untuk mengangkut rombongan tour wisata ke pantai yang didominasi oleh ibu-ibu. “Alhamdulillah kami tidak menyangka respon Ibu-ibu di kecamatan Rangkui begitu banyak ikut berbagi kebahagiaan bersama ibu Endang, dan ibu-ibu yang yang berangkat itu adalah murni relawan dan simpatisan pasang EKSIS,” katanya.

Andi yang juga anggota DPRD Kota Pangkalpinang, mengaku mereka para relawan tetap setia dan solit mendukung kemenangan Eksis di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 nanti. Mereka juga menggelar doorprice bagi relawan yang beruntung, ini untuk menambah beberapa kegiatan yang telah disiapkan panitia. Ibu Kite melepaskan keberangkatan rombongan tour wisata di depa Masjid Al Khosyiun Semabung Lama. “Mereka menyatakan setia dan solid mendukung Ibu kite Endang,” kata politisi PAN ini Selasa (26/12/2017).

Hari itu diketahui sekitar jam 15.00 Endang Kusumawaty menyusul bersama Koordinator Sahabat Endang dan Tim Cinta Ibu Kite.  Endang saat dihubungi jurnalis sahabat Eksis mengungkapkan rasa bahagia, karena bisa berbagi kebahagiaan.

“Tidak ada yang berarti dihidup kita ini kecuali kita dapat membuat orang lain bahagia dan tersenyum riang, Ibu-Ibu perlu kita beri perhatikan dan kasih sayang karena mereka adalah pejuang pahlawan yang melahirkan orang-orang hebat bahkan suami yang hebat, saya bahagia bisa bersama mereka,” papar Ibu Kite.

Kebahagian terbukti, ketika permpuan dua anak asal Kelurahan Pasir Putih yang mengaku bernama Nur ini mengungkapkan kebahagiaannya kepada wartawan.
“Memang yang bisa mengerti kelelahan kami kaum perempuan ketika harus mengurusi semua urusan rumah. Lalu mengurusi keluarga yang semua itu kami lakukan tanpa pamri. Jadi bisa diajak ke pantai tentu kami senang, terimakasih Ibu Kite, bu Endang,” cerita Nur.(**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker