PANGKALPINANG

Extreme Bar Alternatif Baru Lokasi Clubing Di Citra Land

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Bagi pecinta clubing Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), malam ini punya lokasi alternatif buat menikmati dunia gemerlap. Karena malam (23/12/2017) di Citraland Botanical City Pangkalpinang, dilakukan grand opening Extreme Bar. Malam ini para undangan grand opening,  disuguhi penampilan tiga disc jockey (DJ) dengan beberapa genre musik house.

Grand opening tadi malam dihadiri dibuka dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng oleh Direktur Extreme Bar Amen Susanto. Dilanjutkan atraksi dari bartender, permainan apik para DJ dibuka oleh DJ Via dengan genre fungky kota. Amen mengatakan dalam sambutan, manajemen Extreme Bar berharap dapat berkembang bersama para penikmat clubing. “Terimakasih sudah datang di louncing pertama kami semoga kita bisa terus bersama di malam – malam selanjutnya,” katanya.

Tampil malam tadi di Extreme Bar 2 DJ perempuan dan 1 DJ, yakni  DJ Domas dan FDJ Via serta Beby Zhu. Permainan hause musik ke tiganya ditambah permainan lampu gemerlap disko, menghibur pengunjung Extreme Bar. Pada grand opening diberikan gratis minuman botol Judor, untuk mendukung acara. “Kita menjual Judor Rp 35 ribu perbotol, malam ini gratis,” tambah Amen.

Amen juga menanbahkan, kalau pihak managemen Extreme Bar sengaja membuka di kawasan perumahan Citraland. Karena Citraland Botanical City Pangkalpinang, merupakan kawasan stategis dan ekslusif. “Kita juga punya acara, tahun baru ini untuk semua penikmat clubing dan para pecinta dunia gemerlap. Silakan datang dan nikmati acara kami di malam tahun baru,” ungkapnya.(riz)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker