PANGKALPINANG

Polres Pangkalpinang Pastikan Kesiapan Dalam Pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru

Pangkalpinang, Seputarbabel.com-Polres Pangkalpinang telah memastikan kesiapannya dalam rangka pelaksanaan pengamanan perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Noveriko A Siregar, SIK mengcheck kesiapan perorangan, sarana serta prasarana Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Ops Lilin Menumbing 2018. Jumat (22/12/2017)Siang.

“Kami dari Polres Pangkalpinang sudah mendirikan 5 Pos diantaranya tiga Pos Pengamanan dan dua Pos Pelayanan dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018 di Wilayah Hukum Polres Pangkalpinang,” kata Kapolres Pangkalpinang AKBP Noveriko A Siregar, SIK.

“Lima pos tersebut diantaranya tiga Pos Pengamanan satu di Jalan Raya Pangkalpinang – Sungailiat, satu Pos pengamanan di Pusat Perbelanjaan Ramayana, satu pos pengamanan di tempat wisata Pantai Pasir Padi Pangkalpinang, satu pos pelayanan Pelabuhan Pangkal Balam dan satu pos pelayanan di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, kami sampaikan juga kepada masyarakat yang melakukan perjalanan apabila merasa lelah dan ngantuk dapat beristirahat di pos pos pengamanan atau tempat aman lainnya,” lanjut Kapolres Pangkalpinang.

“Seluruh Pos Pengamanan dan Pos pelayanan sudah siap di operasikan selama Operasi Lilin Menumbing 2017 ini akan di mulai pada 23 Desember 2017 sampai dengan 1 Januari 2018, selama 10 hari personil kita akan menempati Pos Pam dan Pos Pelayanan selama 24 jam penuh hal ini bertujuan agar masyarakat dapat melaksanakan Perayaan Natal dan Tahun Baru dengan aman dan nyaman,” harapnya.

Sementara itu, Siang ini Kapolres Pangkalpinang AKBP Noveriko A Siregar, SIK, didampingi Kabag Ops Kompol Raspandi, Kasat Sabhara AKP Edison Toha, Kasi Propam Ipda Eddi Suaidi dan PS Paur Subbag Humas Bripka A.Fauzi langsung melaksanakan pengecekan ke Pos-pos Pengamanan maupun Pos Pelayanan yang berada di Wilayah Hukum Polres Pangkalpinang. ( AAL )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker