PANGKALPINANG

Ibu Kite Ingin Dorong Ekonomi Kreatif

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Berjumpa dengan warga di Lontong Pancur dan Semabung Lama, Jumat (16/12/2017) lalu Endang Kusumawaty mendatangkan penceramah.

Acara dialog untuk bersilaturahmi tadi, bakal calon dengan tagline “Ibu Kite” ini meminta warga agar mengembangkan ekonomi kreatif.  Setelah menyambangi warga Gang Planet Kelurahan Lontong Pancur, Ibu Kite juga berjumpa dengan warga sekitar SMK PGRI, Kelurahan Semabung Lama.

Dari informasi yang didapat, pasangan Endang Kusumawaty – Ismiryadi (Eksis) memiliki jadwal 3 titik untuk bersilaturahmi. Ketika silaturahmi dengan warga Semabung Lama, Ibu kita meminta kepada audien ibu – ibu untuk giat membangun ekonomi kreatif. “Ibu – ibu harus kreatif membangun perekonomian dari industri rumah tangga,” pinta Endang.

Diakhir dialog interaktif dengan Endang, seorang warga dari kalangan ibu – ibu meminta kepada Endang membangun sarana dan prasarana air bersih untuk warga Semabung Lama. “Bu, keluhan kami disini tidak banyak, kami hanya mau jika ibu terpilih nanti tolong bangun sarana air bersih agar dimusim kemarau warga disini tidak sulit untuk keperluan sehari-hari ” pinta Evi saat itu.

Sebelum acara dialog interaktif, tausyiah malam itu isi oleh ustadz Yasser dan Muhammad Nur, dengan mengangkat tema kaum wanita boleh saja memimpin daerahnya karena semata-mata mengharapkan ridho dan merubah kehidupan masyarakat yang lebih baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker