Bangka Belitung

Polda Babel Gelar Operasi Pemberantasan Premanisne

Seputarbabel.comPangkalpinang – Direktorat Reskrimum (Ditreskrim) Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung (Babel) terus menggiatkan operasi pemberantasan premanisme. Pada razia yang dilaksanakan, Sabtu malam(9/12/2017) polisi berhasil mengamankan belasan preman di sejumlah lokasi di Pangkalpinang.

Razia dipimpin langsung oleh AKBP Bayu Wijanarko, Kabag Bin Ops Dit Reskrim Polda Babel dan Kasubdit Jatanras Polda Kep Babel, AKBP Wahyudi.

AKBP Bayu Wijanarko mengatakan, belasan preman yang diamankan rata-rata masih remaja. Remaja tersebut diamankan karena minum minuman keras yang bisa berpotensi melakukan tindak kriminal.

“Kegiatan kita lakukan secara rutin, untuk menekan angka kejahatan. Dan jika didapati seseorang yang mencurigakan langsung kita amankan ,” ungkapnya.

Razia dilaksanakan sebagai bukti polisi adalah pelindung masyarakat dan polisi tidak akan berhenti untuk melakukan razia premanisme. “Tentunya kami bakal memberikan rasa aman di wilayah Ibukota Pangkalpinang. Yang terjaring razia itu nantinya kita data dan kita bina selanjutnya kita kembalikan ke orangtuanya, ” ujarnya (AL)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker