PANGKALPINANG

Menjelang Tahun Baru 2018, Polres Pangkalpinang Akan Gelar Cipkon

PANGKALPINANG– Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas serta tindak kejahatan menjelang Natal dan Tahun Baru 2018, Minggu Depan jajaran Polres Pangkalpinang akan melaksanakan Giat Cipta Kondisi (Cipkon).

Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko A.Siregar mengatakan, Tujuan dari giat cipkon ini dilaksanakan untuk menjaga situasi kambtibmas di wilayah Hukum Polres Pangkalpinang tetap kondusif sebelum pelaksanaan Operasi Lilin 2017 nanti, ” kata Kapolres Pangkalpinang kepada wartawan, Senin (04/12/2017).

Lanjutnya, Untuk target giat Cipkon sendiri kita akan menyasar tempat hiburan malam, Lokalisasi, tempat nongkrong, objek wisata dan seluruh wilayah yang rawan kejahatan, ” ujarnya.

Kemudian dirinya menyebutkan dalam pelaksaan giat Cipkon nanti pihaknya akan mengerahkan seluruh personel Polres, Polsek dan Jajarannya.

” Seluruh personel akan kita libatkan,baik itu Sat Sabhara, Sat Intelkam, Sat Reskrim dan Polsek, yang jelas seluruh personil akan kita kerahkan untuk mensukseskan giat ini,” katanya lagi.

Selain itu, Kapolres juga mengatakan akan mengerahkan Satuan Lantas Polres Pangkalpinang untuk memantau lokasi-lokasi rawan kecelakaan lalu lintas seperti di Simpang Semabung, sekitar Masjid Jamik dan Jalan Arah Sungailiat. (AL)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker