PANGKALPINANG

Taman Mandara Semakin Cantik dan Ramai Dikunjungi Masyarakat…

Pangkalpinang-Mendapatkan dukungan dari Walikota dan Wakil ketua Dprd kota Pangkalpinang. Kini Taman Mandara kota Pangkalpinang semakin indah dan ramai dikunjungi warga.
Ketua Kelompok Sadar wisata yang mengolah Taman Mandara kota Pangkalpinang. Ahmad wahyudi saat ditemui dilokasi tersebut mengatakan.
“Alhamdulillah,hingga saat ini kami di dukung oleh Irwansyah Walikota Pangkalpinang dan D.M.Amir Gandhi Wakil ketua Dprd kota Pangkalpinang,” katanya
Dengan adanya bantuan tersebut kami membuat Taman Mandara semakin cantik, hingga menarik untuk dikunjungi atau didatangi oleh masyarakat yang mengajak anak anak mereka bermain dengan senang.

“Hari ini Rabu,(22/11) Kami sedang melakukan pengecatan bangunan yang telah kami bangun beberapa bulan lalu,”Sebutnya

Hal ini dilakukan dalam rangka mempersiapkan kegiatan Festival Taman Mandara kota Pangkalpinang yang insyaallah akan dilaksanakan pada tanggal 1Desember 2017 nanti.

“Kami akan berkerjasama dengan pelaku usaha UMKM, Bazar dan Penguasa tempat bermain. Festival Taman Mandara kota Pangkalpinang kami yakin akan ramai dikunjungi warga, hampir semua permainan anak dan orang dewasa ada, tidak hanya itu saja tapi bermacam macam kuliner khas bangka belitung ditampilkan,” Sebutnya

Kami berharap apa yang dilakukan oleh kelompok sadar wisata menjadi motor penggerak ekonomi masyarakat melalui pengembangan potensi sumber daya alam menjadi destinasi wisata baru di pangkalpinang.

“Semoga kegiatan kami bermanfaat bagi masyarakat sekitar destinasi wisata baru tersebut dan masyarakat kota Pangkalpinang memiliki pilihan jika ingin berwisata bersama keluarga,” akhirnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker