BANGKA TENGAHPANGKALPINANG

Keindahan Lulau Semujur Bisa Menjadi Destinasi Wisata Baru

Pangkalpinang- Menyusuri pulau-pulau yang ada diluar kota Pangkalpinang, sungguh sangat mengasyikkan. Perjalanan yang kita lewati mengunakan kapal milik para nelayan, membawa ke sebuah petualang di tengah jernihnya air laut ditengah pantai.

Perjalanan ke Pulau Semujur yang masuk dalam administrasi kabupaten Bangka tengah, memberikan sensasi tersendiri bagi wisatawan yang ingin mencari destinasi wisata pulau di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini. Sabtu,(5/11)

Pulau Panjang yang juga bisa jadi alternatif sebelum wisatawan bersantai di Pulau Semujur. Bisa memberikan momentum yang mungkin Tidak semua orang bisa merasakan betapa indahnya pemandangan di tengah lautan.
Tidak hanya itu saja wisatawan yang berkunjung ke Pulau Semujur disambut dengan ramah oleh penduduk setempat yang sudah puluhan tahun mendiami daerah tersebut, walaupun menyimpan panorama alam yang masih alami , pulau Semujur memberikan kesan indah dengan hamparan pasir putihnya dan air yang jernih, sehingga wisatawan bisa diving dengan ikan dan yang bermain di terumbu karang.
Kurang promosi potensi alam dari pulau Semujur, sehingga kurang diminati oleh wisatawan yang lebih kenal dengan pulau Ketawai. Semoga kedepan pulau Semujur dan pulau Panjang bisa menjadi salah satu alternatif untuk berwisata ke Pulau pulau terluar Babel.

Firman salah satu wisatawan yang kami temui merasa bahagia, walaupun perjalanan yang ditempuh dari pelabuhan hingga pulau semujur memakan waktu satu setengah jam saja.

“Ketika berada di Pulau Semujur, rasa letih hilang begitu saja, ketika melihat indahnya pulau Semujur,” ungkapnya

Pemandangan yang indah, pasir putih,air yang jernih. Memberikan sebuah momentum yang tak terlupakan dalam hidupnya. Ini mungkin yang pertama tapi bukan yang terakhir kali ia datang ke Pulau Semujur.

“Keindahan alam yang dimiliki Pulau Semujur akan di promosikan olehnya, kepada kerabat dan saudaranya, jika ingin berwisata ke Babel jangan lupa datang ke Pulau Semujur,” katanya yang juga berdomisili di Jakarta.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker