PANGKALPINANG

Ibu Kite Selalu Silahturahmi Ke Masyarakat

Pangkalpinang – Bakal calon walikota Pangkalpinang pemilik tagline “IBU KITE” Ir. Endang Kusumawaty kemarin malam Minggu (29/10/2017), kembali lagi mengelilingi kota Pangkalpinang memantau poskamling yang masih aktif.

Saat melewati jalan SMANSA Pangkalpinang, Endang dan Team sempat melihat bapak-bapak dan ibu-ibu sedang berkumpul dan berbincang didepan bangunan tertulis ” Bangunan Serba Guna”, saat dihampiri ternyata didepan ada bangunan Poskamling.

” Poskamling kita berada di depan bangunan ini maka poskamling induk ini kami namakan poskamling Serba Guna RW 05 Kelurahan Kejaksaan, bangunan ini juga TPA untuk anak-anak yang belajar membaca dan mengaji Al-Quran ” Jelas Yudi Ketua RT 02 saat berdialog dengan Ibu Kite Endang.

Kabar Endang sering mengunjungi warga sedang tugas ronda, terdengar sampai ke telinga Ibu-ibu, mengetahui hal tersebut malam itu ibu-ibu ikut juga ngedamping suaminya sedang ronda,tak lain dikarena ibu-ibu ingin bertemu langsung dengan Ibu Kite Endang Kusumawaty.

Malam itu Endang dan Teamnya terlihat berdiskusi dengan ibu-ibu dan bapak-bapak terkait permasalahan warga yang ada di kelurahan Kejaksaan Kacang Pedang.

Harapan yang mereka sampaikan sama seperti dengan warga/petugas yang ronda yang pernah Endang sambangi, mereka menginginkan agar ibu kite sering-sering turun ke lapangan agar setiap program pembangunan dapat disinergikan dengan kepentingan dan kebutuhan masyarakat setempat.

Kemudian putri dari anak Letkol Purn. H. Sarman mantan wakapolres Pangkalpinang, menyambangi Pos Kamling Rawa Bangun jalan Gedung Nasional Pangkalpinang.

Disana tampak selain warga yang bertugas di Poskamling, tampak juga anggota Polsek Taman Sari yang menyinggahi poskamling Rawa Bangun.

IBU KITE SILATURAHMI DENGAN WARGA GANG SINAR AIR ITAM

Sebelumnya sore kemarin pukul 16.00Wib Ir.Endang Kusumawaty kader partai Demokrat, menemui warga gang Sinar Desa Air Itam Kecamatan Bukit Intan kota Pangkalpinang.

Saat itu warga Sinar terkonsentrasi di tempat lapangan RT. 05 dan kedatangan Endang memang sudah lama ditunggu warga sinar dan sekitarnya.

Acara tersebut difasilitasi oleh Yanto yang juga kader partai Golkar, dan akrab dipanggil bang “Yan”.

” warga disini berharap agar jika ibu kite Endang dapat membangun ekonomi kreaktif dan kerakyatan, apalagi didaerah kami ini dikatakan daerah pesisir dikarenakan hampir sebagian usaha warga Sinar bergantung dengan sektor kelautan dan perikanan ” kata Yanto yang juga ketua RT 02 gang Sinar kemarin sore Minggu (29/10/2017).

Selain itu lanjut bang Yan, menyampaikan keinginan warga Sinar jika Endang terpilih agar membangun persediaan air baku dan MCK untuk warga Sinar Air Itam.

” InsyaAllah semua persoalan dapat kita selesaikan asal diantara kita ada kerjasama yang baik, jadi maka itu dalam setiap baliho dan spanduk ada kata saya yan mengajak Yok Same-same Kite Bangun Kota Pangkalpinang ” Kata Endang saat itu.

Sebelum acara ditutup dengan pembagian door price dari Endang, Ustad Suryadi sempat menyampaikan tausyiah bertema ” Manfaat Silaturahmi bagi umat muslim “, dan ditutup doa.

Kegiatan dihari Minggu kemarin, Ir. Endang Kusumawaty didampingi suami tercinta Irfan Suryanagara dan sahabat dekatnya Rikky Fermana serta bersama team cinta Ibu Kite.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker