PANGKALPINANG

DKPB BABEL Dukung Transportasi Online Di Babel

Pangkalpinang- Dalam rangka menuju Transportasi Online di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, masyarakat yang tergabung komunitas transportasi online pada kesempatan hari sumpah pemuda. Sabtu,(28/10)melakukan aksi damai di Taman sari kota Pangkalpinang.
Dalam kesempatan ini mereka juga membaca teks Sumpah Pemuda, sebagai penghormatan. mereka juga membawa poster bertuliskan Transportasi Online mendukung pariwisata Babel, Babel goes to online, Transportasi Online kami siap di bina bukan dibianasakan,save transportasi online,Transportasi online merupakan salah satu layanan inovatif di Babel,Jangan bunuh taksi online, Transportasi Online memberikan Alternatif yang mudah,cepat,aman,sopan,nyaman,praktis,transparan tarif. Dan #Babel dak gaptek.
Aksi ini juga didukung oleh Dewan kebijakan publik daerah Provinsi kepulauan Bangka Belitung (DKPD Babel) kami akan memberikan dukungan dan pendampingan hukum bagi setiap masyarakat dalam mendapatkan bantuan hukum.

“Kami tidak ada hubungan dengan transportasi online, tapi kedepan bisa kita bahas lagi, ” ungkap Ibrahim ketua Umum PDKP Bangka Belitung

Ia juga mengakui bahwa kegiatan transportasi online saat ini baru memiliki izin pusat, belum memiliki izin ditingkat daerah. Tapi tidak ada salahnya kami memberikan peluang usaha bagi masyarakat.

“Kami tidak mau ada tindakan kekerasan terhadap pelaku dan pengguna transportasi online,tapi mari kita duduk bersama untuk menjadi transportasi online ini sebagai peluang usaha bagi masyarakat yang mau memberikan penghidupan bagi keluarganya,” tegasnya

Semoga Aksi masyarakat transportasi online ini memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan dan pertumbuhan ekonomi masyarakat di bangka belitung, sehingga pariwisata di Babel bisa lebih maju lagi.

“Kami berharap pemerintah bisa membantu percepatan perizinan dari transportasi online yang ada di Babel ini,” akhirnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker