https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

IBU KITE KUNJUNGI WARGA BATU INTAN DAN CEMPAKA

Pangkalpinang – Salah satu srikandi kelahiran kota Pangkalpinang, Ir.Endang Kusumawaty terus membangun silaturahmi dan komunikasi bersama dengan masyarakat khususnya warga Pangkalpinang.

Usai bersilaturahmi dengan warga jalan mesjid Almizan kelurahan Kampak dan menyambangi markas sanggar seni Warisan Budaya milik gurunya tokoh budayawan Kota Pangkalpinang Ibnu Hajar.

Pukul 16.15 Wib sore, kembali “IBU KITE” Endang menghadiri memenuhi undangan silaturahmi dari warga kelurahan Batu Intan Kecamatan Bukit Intan Pangkalpinang.

Ibu kite Endang mengenakan baju gamis berwarna hitam dan berkerudung kuning, Ibu dengan mempunyai 3 orang anak itu tampak ceria saat menyalami ibu-ibu satu persatu,bahkan ia tidak sungkan-sungkan mencium tangan dan memeluk hangat orang yang lebih tua darinya.

Di pertemuan itu, Isnawi mantan RT Batu Intan meminta kepada Endang jika terpilih menjadi walikota Pangkalpinang agar sering turun kebawah untuk mendengar dam memperhatikan warganya.

” Saya minta kepada ibu kegiatan seperti ini silaturahmi dengan masyarakat terus dilakukan, agar ibu bisa menyerap secara langsung aspirasi dan keinginan warganya ” kata Isnawai Sabtu (21/10/2016).

Dan malamnya sekitar pukul 19.30, ibu kite Endang juga mendatangi warga gabek II gang cempaka 6 kecamatan Pangkalbalam yang tergabung dalam beberapa kelompok majelis taklim lansia.

Didalam pertemuan dengan ibu-ibu dari majelis taklim lansia, mereka mengharapkan pemerintah kedepannya dapat mengaktifkan kembali program majelis taklim ditingkat kelurahan seperti program anak sholeh dan TPA.

” Kami minta kepada Ibu jika terpilih nantinya agar kegiatan majelis taklim dihidupkan kembali dan TPA yang sudah ada mendapat perhatian kembali dari pemerintah, dan menyempatkan diri hadir dalam undangan kegiatan majelis taklim dan pembukaan kegiatan anak-anak TPA ” kata Ela saat berdialog dengan Endang.

Pantauan awak media kegiatan silaturahmi warga bersama ibu kite Endang dibanjiri warga dan kedatangan sosok Endang ditengah-tengah masyarakat selalu dinanti, semoga saja perjalanan Ibu Kite Endang Kusumawaty menuju Pangkalpinang 1 mendapat ridho dari Allah SWT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *