PANGKALPINANG

Citraland Akan Menghibahkan Lampu Penerangan Jalan Kepada Pemkot

Pangkalpinang- Pihak Citraland ingin menghibahkan lampu penerangan jalan yang ada di jalan Alexander kelurahan Bacang Kecamatan Bukit intan kepada pemerintah kota Pangkalpinang.

Hal ini diungkapkan oleh pimpinan dari Citraland tadi malam,Sabtu(14/10) kami ingin menghibahkan lampu penerangan jalan umum kepala pemerintah daerah kota Pangkalpinang.

“Semuanya ada 44 tiang dan hibah ini pun bukan sekedar begitu saja, tapi kami tetap merawat dan menjaga aset tersebut,” ungkapnya

Ia berharap pemerintah bisa membantu pembayaran rekening listrik saja sisanya kami akan membantu juga, agar permasalahan ini bisa memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat kota Pangkalpinang yang sering mengunakan jalan tersebut.

“Semoga hal ini bisa membantu pemerintah dalam memerangi jalan yang ada dimasyarakat, sehingga jalan Alexander ini bisa lebih baik dan aman dilewati,” harapnya

Ditempat terpisah kami menghubungi Wakil Walikota Pangkalpinang M.Sopian sangat berterimakasih kepada pihak Citraland yang ingin menghibahkan lampu penerangan jalan kepada pemkot.

“Silahkan mengirim surat hibah ke pemkot dan akan segera kami tindakan,” tuturnya

Ia juga mengungkapkan terimakasih atas bantuan dan kerja bersama dari Citraland yang telah membantu pemerintah dalam memerangi jalan dikota Pangkalpinang.

“Semoga kedepan pengusaha yang ada dikota Pangkalpinang bisa membantu pemerintah dalam rangka membantu pemerintah membangun kota Pangkalpinang lebih baik lagi,” akhirnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker