https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Brand Alisya, Produk Bangka Belitung

Seputarbabel.com- Olivia adalah seorang ibu muda,Putri asli daerah, yg di dasari pada kecintaannya yang mendalam terhadap budaya Bangka Belitung yang merupakan aset yang tidak ternilai harga nya. Ibu muda ini berusaha mengembangkan Fashion dengan menambahkan sentuhan etnik dalam karya nya.

Kain cual merupakan warisan budaya Bangka belitung yang merupakan kain yang sangat elegant dan berkelas. olivia yg mempunyai brand Alisya by olive memodifikasi Gaun pesta dengan kain brukat hitam di padukan dengan kain cual motip bunga setangkai menambah Anggun dress ini dmn baju2 ini bisa dipakai utk acara formal. koleksi ke2 Abaya yang mempunyai garis potongan yang simpel pun tetap terlihat cantik dan mewah dengan kombinasi kain cual. Baju syari yg sekarang menjadi trend muslimah saat ini menjdi sangat berkelas dengan sentuhan kain cual.
Marilah kita warga Babel khusus ny mulai mencintai asset budaya kita, tidak cukup hanya mencintai tetapi kita harus menggunakan kain cual dalam kegiatan kegiatan kita. Krna dengan kita menggunakan kain cual berarti kita melestarikan budaya kita. dan kita juga membantu para pengrajin kita sehingga bs meningkatkan petekonomian daerah Kalau bukan kita siapa lagi yang akan perduli dengan kekayaan budaya daerah kita sendiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *