Bangka BelitungPANGKALPINANG

Organisasi Perusahan Media Online MOU Dengan Pemprov.Bangka Belitung

Seputarbabel.com – Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan bertemu dengan pengurus dan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Babel, di Soll Marina Hotel Kabupaten Bangka Tengah, Kamis(12/10/2017).


Dalam pertemuan tersebut membahas tugas media massa yang berperan sebagai mitra Pemerintah Provinsi Babel. Erzaldi mengatakan, media massa memiliki peran menyebarkan berita baik tentang potensi dan progress pembangunan yang digagas Pemerintah Provinsi Babel.  Media massa juga berperan memberi edukasi informasi kepada masyarakat Babel.

“Saya mendukung program dari SMSI Babel, demi tercapainya tujuan pembangunan daerah melalui media siber atau online.  Media siber atau online memiliki peran penting dalam mempromosikan potensi pariwisata di Babel agar lebih cepat dikenal oleh dunia luar,” kata Erzaldi.

Pertemuan Gubernur Babel bersama Pengurus SMSI Babel ini berlanjut dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU). Sedikitnya ada lima poin yang tercantum dalam MoU antara pegiat media dan Pemerintah Provinsi Babel.

Pertama, SMSI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, secara rutin akan memberitakan secara positif berbagai kegiatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kedua, pemerintah provinsi mengikutsertakan SMSI Provinsi kepulauan Bangka Belitung dalam berbagai even yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Ketiga, Pemprov Babel dan SMSI memiliki wewenang menilai nominasi governor award, penghargaan untuk insan kreatif dan atau lembaga inspiratif yang ikut berperan dalam membangun Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Keempat, seluruh media yang tergabung dalam Serikat Media Siber Indonesia Provinsi Kepulauan Babel, memberikan rubrik pariwisata secara khusus, guna membantu peningkatan citra positif pariwisata di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kelima, Serikat Media Siber Indonesia Kepulauan Babel dengan Pemprov Kepulauan Babel memberikan edukasi kepada organisasi perangkat daerah dalam pemaksimalan teknologi untuk pembangunan daerah.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker