Bangka BelitungPANGKALPINANG

SMSI (Serikat Media Siber indonesia) BABEL Resmi Di Lantik

Pangkalpinang- Pengurus Serikat Media Siber Indonesia(SMSI) Provinsi kepulauan Bangka Belitung (Babel) hari ini, Selasa(10/10). Resmi dilantik oleh ketua umum SMSI Teguh Santosa.
Pelantikan pengurus SMSI Babel ini dilaksanakan pada kegiatan Rapat pimpinan nasional (Rapimnas)pertama SMSI, yang diselenggarakan di Soll Marina Hotel Bangka Tengah 10-12 Oktober 2017.
Dalam kesempatan ini ketua SMSI Babel Nico Alpiandy mengatakan kegiatan ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami.
“Rapimnas SMSI di Babel merupakan sebuah tantangan bagi kami, walaupun masih banyak kekurangannya. Kami mohon maaf sebesar besarnya,” katanya
Mungkin ini pelantikan pertama pengurus SMSI. Jadi kami berharap kedepan masyarakat bisa lebih dikenal dengan SMSI Babel.
“Selamat datang kepada seluruh anggota SMSI se indonesia, dan terimakasih kepada senator Babel Hudarni rani, tokoh pemuda, organisasi kepemudaan dan organisasi masyarakat yang telah berkenan hadir di kegiatan pelantikan dan Rapimnas pertama SMSI,” ungkapnya

Ketua umum SMSI Teguh Santosa menjelaskan apa sebenarnya SMSI. SMSI adalah wadah bagi para pemilik media Siber atau online di indonesia.
“SMSI adalah wadah bagi para pemilik media online, bukan organisasi profesi wartawan,” ungkapnya
Tidak hanya itu SMSI juga adalah wadah untuk menyeleksi media online yang ada di daerah. Hal ini dilakukan untuk memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan teknologi informasi publik melalui media online.
“SMSI sudah menjadi konsekuen dari Dewan pers. Serta SMSI di daerah bisa memverifikasi media-media online yang ada di daerah,” tuturnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker