Bangka BelitungPANGKALPINANG

Memanggil Para Dermawan ” Gerakan Peduli untuk Tahyudin ” Dalam rangka konser amal di Alun alun Taman Merdeka (ATM)

Seputarbabel.com – Tahyudin warga Gabek 1 kota Pangkalpinang membutuhkan uluran tangan Para Dermawan, saat ini telah melakukan operasi tumor pada mata di RS Dharmais Jakarta. ia telah kehilangan sebelah matanya akibat bersarangnya tumor. Namun demikian berdasarkan keterangan dokter yang menangani, akan ada lagi operasi tahap kedua setelah operasi pertama sembuh. dengan keterbatasan ekonomi membuat ia harus pasrah menghadapi penyakit yg dideritanya. Banyak sekali jenis obat yang harus di tebusnya diluar tanggungan KIS (kartu indonesia Sehat).sehingga denga inisiatif sendiri ia meminta bantuan kepada saya agar dapat membantu meringankan bebannya.

Koordinator Penggalang Dana, Hendri Yusiman pada Tanggal 24 september 2017 sempat melakukan penggalangan dana lewat jejaring sosial Alhamdullilah banyak sekali teman teman di jejaring sosial ikut perihatin dengan kondisi pak Tahyudin. Bahkan dana terkumpul sekitar 3.5 juta lewat rekening beliau. Kemudian selanjutnya saya di bantu oleh teman teman yang mengatasnamakan Gerakan Peduli Tahyudin yang di yang diantaranya komunitas kocak Gawe Gile dan ABB (anak baik Babel) berbekal kepedulian dan kerelaan kita menggalang dana lagi di setiap perempatan lampu merah di kota Pangkalpinang tegasnya,

Dan hasilnya sangat memuaskan. setelah itu muncullah ide dari teman teman komunitas untuk mebuat sebuah event pengalangan dana peduli tahyudin di Alun Alun Taman Merdeka (ATM) yaitu di kemas dalam bentuk konser amal buat pak Tahyudin imbuhnya.

Ini merupakan perwujudan kami untuk membantu sesama. Sebagai bentuk kepedulian saudara saudara kita yang sedang berjuang melawan penyakit kanker. Malam penggalangan dana dengan tema Memanggil Para Dermawan dan Gerakan Peduli untuk Tahyudin. Malam penggalangan dana akan dilaksanakan pada hari selasa 03 oktober 2017 di Alun Alun Taman Merdeka. Sekaligus penyerahan uang hasil penggalangan dana secara simbolis yang telah dilaksanakan pada penutupan acara tersebut, katanya

Dalam konser amal ini akan di semarakkan dengan aksi kocak dari komunitas Gawe Gile serta konser musik akustik dari putra putri Bangkabelitung. Yang nantinya acara tersebut akan di kemas semenarik mungkin. Atas dasar kepedulian dan keikhlasan saya Hendri Yusiman selaku Koordinator Penggalangan Dana mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada warga pangkalpinang yang ikut serta menyisihkan rizkinya buat pak tahyudin. Serta terimakasih juga atas segala doa yang di panjatkan untuk kesembuhan pak tahyudin. Serta rekan rekan rekan pengalang dana serta rekan di jejaring sosial Forum Jual Beli di Facebook.
Oleh,

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker