Bangka BelitungINFOTAINMENTKABAR UTAMANEK NGETOPPANGKALPINANG

Ngopi Bareng  Senator Babel. “Jadi Pemimpin Itu Harus Bisa Merangkul Semua Elemen” 

PANGKALPINANG,Seputarbabel.com-Ngopi barang Senator Bangka Belitung (Babel) H. Hudarni Rani. Di kediamannya.tadi malam,Jumat (29/9). Kegiatan silaturahmi antar pemuda babel dengan Gubernur pertama Provinsi kepulauan Bangka Belitung. 

Dalam kesempatan ngopi bareng ini banyak menceritakan sejarah perkembangan dan kemajuan provinsi kepulauan pertama di indonesia. Banyak kisah cerita perjalanan provinsi kepulauan Bangka belitung yang di kemasan dalam diskusi kecil tapi sangat berkesan indah dan damai.

Dalam kesempatan ini Senator Babel menjelaskan bagaimana pejuang menuju Babel sejahtera, Hingga di kudetanya sang Gubernur pertama Provinsi kepulauan Bangka Belitung.

“Terimakasih atas kehadiran seluruh elemen masyarakat yang selalu berpikir positif untuk pembangunan provinsi kepulauan Bangka belitung,”ungkapnya

Ia juga menyediakan tempat untuk berkumpul dan berdiskusi tentang kemajuan pembangunan daerah ini. Demi terwujudnya masyarakat Bangka Belitung Sejahtera. Lokasinya di belakang kediamannya untuk dijadikan sekretariat grup Ngopi.

“Jangan jadi tempat untuk hal-hal negatif. Ok !,” pintanya

Semoga kedepan pertemuan ini jangan di jadikan yang pertama atau yang terakhir. Tapi menjadi sebuah spirit untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Babel sejahtera.

“Mari kita jaga silaturahmi dan kedamaian masyarakat Babel, agar generasi penerus bangsa ini, mengerti apa makna berdirinya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” pungkasnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker