Bangka BelitungPANGKALPINANG

Gubernur dan Istri Hadiri Malam Tali Asih Kapolda Babel

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Dr. H. Erzaldi Rosman beserta istri menghadiri Malam Tali Asih Kapolda Babel yang diselenggarakan di Hotel Novotel Bangka Jumat (22/9/2017) malam.

Acara tali asih Kapolda Babel ini, cukup meriah lantaran menampilkan artis – artis ibukota diantaranya Denada, Wali Band, Sarwana, Dea Mirella, dan dipandu oleh presenter Okan Cornelius.

Turut hadir dalam acara tersebut unsur Forkompinda Babel, Pejabat di jajaran Polda Babel, tokoh agama, tokoh masyarakat, pengusaha, Ketua Ormas, LSM, dan elemen terkait lainnya.

Gubernur Erzaldi Rosman dalam sambutannya pada kesempatan itu menyampaikan selamat datang kepada Bapak Kapolda Babel Brigjen Syaiful Zachri yang bertugas mulai Sabtu 22 September 2017, dan juga selamat bertugas di tempat yang baru Kepada Brigjen Anton Wahono.

Gubernur Erzaldi mengatakan, Kapolda Babel merupakan mitra Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel beserta Forkopimda Babel. “Selamat bertugas. Semoga amanah dan terus melakukan tugas dengan memberikan keamanan di Babel, dalam rangka menunjang perkembangan pariwisata di Babel.

Sementara itu, Anton Wahono pada kesempatan itu mengatakan, tugas yang diemban sebagai Kapolda merupakan tugas selaku promoter, dan dapat dijalankan sesuai dengan aturan yang berlaku.
Anton Wahono menegaskan banyak tindakan yang telah dilakukan semasa bertugas di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dilakukan dengan tegas dan sesuai aturan.

Anton menambahkan, beberapa kasus belakangan ini yang telah diungkap selama Ia menjabat Kapolda Babel, merupakan hasil kerjasama yang dilakukan Kepolisian Babel dengan jajaran Pemprov Babel.

Anton juga menyampaikan, banyak kenangan yang dilalui selama bertugas sebagai polisi di Babel, dimulai dari Kapolresta Pangkalpinang, dilanjutkan sebagai Dirreskrimsus Babel, dan terakhir sebagai Kapolda Babel.

Pada kesempatan yang sama Kapolda Babel yang baru Brigjen Syaiful Zachri mengatakan, program yang telah ditentukan oleh Kapolda sebelumnya akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, sehingga apa yang sudah direncanakan dapat berjalan dengan baik.

Syaiful sebagai Kapolda Babel yang baru meminta dukungan masyarakat Babel dalam pelaksaaan tugasnya, sehingga keamanan dan ketertiban dapat terpelihara dengan baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker