https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Komunitas Sahabat Babel Lakukan Aksi Bedah Rumah Ibu Aminah

PANGKALPINANG,Seputarbabel.com- Komunitas Sahabat Babel hari melakukan bedah rumah milik Aminah (66) yang beralamat Jalan Marica Rt/Rw 08/03 kelurahan Pintu Air. Minggu(24/9)

Komunitas Sahabat Babel yang beranggotakan pemuda Bangka Belitung bahu membahu mengumpulkan dana untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.  Koordinator dari kegiatan bedah rumah, Dedy susanto (Dedy Ayam) Aldino Pangkapi sebagai pendiri komunitas Sahabat Babel.

Dedy yang kami temui di lokasi bedah rumah mengatakan kegiatan ini untuk meringankan beban saudara kita yang membutuhkan uluran tangan dan bantuan masyarakat.

“Ini kegiatan murni dari bantuan dari anggota komunitas Sahabat Babel,” katanya

Bantuan ini mungkin bersifat hanya sementara dan akan ditindaklanjuti melalui program bedah rumah pemerintah. Kami juga sudah menyiapkan berkas dan data yang di butuhkan oleh Pemerintah sebagai bukti bahwa rumah tersebut sangat tidak layak huni.

“Kami hari ini membantu berupa tripleks,papan dan seng. Sebagai penutup semantara dari panasnya dan hujan,” ungkapnya

Dedy ayam berharap kegiatan bukan yang pertama dan bukan yang terakhir, kita akan terus berjuang untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Terimakasih kepada seluruh donatur yang telah membantu kami, hingga kegiatan bedah rumah ini bisa dilaksanakan dan tepat sasaran,” akhirnya

Aminah (66) juga mengungkapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh masyarakat. Semoga kedepan ia tidak kepanasan dan kedinginan di saat hari hujan masuk ke dalam rumah.

“Semoga kedepan kediamannya menjadi layak huni, tidak ada lobang dan atap yang bocor,” sebutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *