Bangka BelitungINFOTAINMENTKABAR UTAMANEK NGETOPPANGKALPINANG

Gubernur Siap Memfasilitasi Kegiatan Rapimnas Pertama SMSI Di Babel

PANGKALPINANG,Seputarbabel.com- Gubernur Bangka Belitung(Babel) DR. Erzaldi Rosman Djohan. SE. MM siap mendukung dan memfasilitasi kegiatan Rapat kerja pimpinan nasional Serikat Media Siber Indonesia (Rapimnas SMSI) yang pertama di provinsi kepulauan Bangka Belitung. Pada tanggal 10-12/Oktober/2017 nanti

Hal ini diungkapkan oleh Gubernur Babel ketika ditemui di ruang kerjanya tadi malam, Senin(18/9) Kami siap memfasilitasi kegiatan Rapimnas Pertama SMSI di Babel.

“Akomodasi dan transportasi akan di tanggung oleh pemprov Babel,” ungkapnya

Ia juga meminta kepada pengurus SMSI Babel untuk menyiapkan yang lainnya, karena tidak mungkin semuanya disediakan oleh pemprov Babel.

“Kalau baleho, Atk, dan sarana penunjang lainnya ditanggung oleh SMSI Babel,” jelasnya

Ia juga berharap kegiatan ini menjadi ajang promosi pariwisata babel. Nantinya para perserta akan diajak ke destinasi wisata yang ada di kabupaten dan kota.

“Semoga kegiatan Rapimnas pertama SMSI di Babel biasa memberikan dampak positif untuk pembangunan provinsi kepulauan Bangka Belitung,” harapnya

Ketua SMSI Babel mengucapkan banyak terima kasih kepada gubernur babel yang telah memfasilitasi kegiatan Rapimnas pertama SMSI di Babel. 

“Semoga kedepan sinergi antara SMSI dan pemerintah daerah akan terus terjalin demi tercapainya tujuan pembangunan di Babel,”  ucap Nico

Kegiatan ini direncanakan akan dihadiri oleh Menteri komunikasi dan informatika Republik Indonesia Rudi Antara dan Dahlan iskan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker