https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

 M. Sopian Pimpin Apel Bersuara “Pangkalpinang Bebas Banjir”

PANGKALPINANG,Seputarbabel.com- Wakil Walikota Pangkalpinang M.Sopian. BA menjadi pembinaan apel siaga Badan penanggulangan bencana daerah kota Pangkalpinang “Bersuara” (Bersih sungai dan muara) yang dilaksanakan di Lapangan Taman Mandara. Minggu (17/9)

Dalam kesempatan ini Wakil Walikota Pangkalpinang mengatakan kegiatan seperti ini sangat membantu mengatasi permasalahan banjir di kota Pangkalpinang.

“Bersinar adalah kegiatan untuk membersihkan sungai dan muara sepanjang sungai Rangkui,” katanya

Kegiatan yang di ikuti oleh BPBD, Tagana Dinas sosial, kepolisian, Pemuda Pancasila kota Pangkalpinang dan Dandim 0413/Bangka akan dilaksanakan hingga tanggal 24 September 2017 nanti.

“Kegiatan Bersinar akan dilaksanakan hingga tujuh(7) hari kedepan,dengan target pesisir sungai hingga muara pasar burung belakang Ramayana,”ungkapnya

M. Sopian berharap melalui kegiatan Bersinar ini kota Pangkalpinang akan bebas dari banjir dan lingkungan sekitar sungai dan muara akan bersih dan rapi.

“Terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat dan Organisasi masyarakat yang telah terlibat dalam kegiatan Bersinar ini, semoga Pangkalpinang bebas dari banjir,”

Kegiatan apel siaga Bersinar ini juga diakhiri dengan penanaman pohon dikawasan Taman Mandara bantuan dari IKT PT. Timah.Tbk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *