Bangka BelitungBANGKA TENGAHKABAR UTAMANEK NGETOP

Lomba Balap Kolong Biru “Promosikan Sport Tourism”

Bangka tengah, SeputarBabel.com – Ajang balap sepeda sport Bangka Tengah  2017  mempromosikan potensi sport tourism di bangka belitung (BABEL).di daerah kawasan kolong biru kaolin.
Hendra  SH. KP, MSI  ketua ISSI ketika membuka Tour de ketika membuka acara  2017 di Kantor Gubernur mengatakan ajang balap sepeda bertaraf Nasional dan internasional tersebut merupakan bagian dari upaya pemerintah setempat mengeksplorasi segmen sport tourism di provinsi Bangka belitung.

“jadi harus memperkaya, menciptakan variasi-variasi pariwisata sehingga bisa terus tumbuh. Tidak cukup hanya dengan keindahan alam, tetapi kita harus mengeksplorasi semuanya termasuk untuk ‘sport tourism’ di sini,” kata Hendra  pada minggu  (17/9/2017).
Sebanyak 128 peserta dan 7 propinsi  yang ikut  internasional dan nasional yg ikut hadir. akan bersaing Acara di Tourism yang berlangsung pada 17 september 2017.
“Dalam acara ini  dihadiri Bupati Bateng, Kapolres bateng dan kepala dinas Bin Bud kebudayaan. Untuk dari Propinsi pak Darmadi perwakilan dari GUB ,dan kepala dinas pariwisata.” Ujarnya

Dalam acara pelaksana ini Sport tourism tersebut kami banyak menyediakan hadiah yang berupa piagam, sertifikat,tropi, medali uang tunai dan banyak lagi hadia kongres lainnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker