https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

IKT Bersinergi Dengan BPBD Bersihkan Kawasan Taman Mandara

PANGKALPINANG,Seputarbabel.com- Ikatan Karyawan Timah(IKT), Pemuda Pancasila kota Pangkalpinang bersinergi dengan Badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) kota Pangkalpinang dan Dandim 0413/ Bangka lakukan aksi bersama bersihkan Taman Mandara.

Anggi Siahan Kepala Humas PT Timah saat ditemui Seputarbabel.com di lapangan Taman Mandara mengatakan hari ini, Minggu(17/9) melalui aksi bersama bersihkan Taman Mandara

“Kami hari ini bersinergi dengan pemerintah kota Pangkalpinang, melakukan aksi  Bersuara (Bersih sungai dan muara). Dalam rangka hari ulang tahun ke 260 kota Pangkalpinang,” ungkapnya

Ia juga menyebutkan hari seluruh karyawan Timah di Pangkalpinang bahu membahu membersihkan tumpukan sampah yang ada di Taman Mandara.

“IKT Pangkalpinang juga menyiapkan 10 unit tempat Sampah untuk masyarakat sekitar Taman Mandara,” sebutnya

Lahan Taman Mandara ini merupakan potensi wisata yang jika dikelola dengan baik. PT Timah akan selalu bersinergi dengan pemerintah kota Pangkalpinang untuk mewujudkan  daerah Taman Mandara menjadi Destinasi wisata baru di Pangkalpinang.

“Kami ini nantinya Taman Mandara menjadi tempat Masyarakat bersosialisasi dan menjaga kebersihan lingkungan dan sungai, agar menjadi Destinasi wisata baru,” tegasnya

Tidak hanya itu saja PT Timah juga akan melakukan penghijauan kawasan Taman Mandara,biar lebih asri dan indah.

“PT Timah menyiapkan puluhan pohon ketapang untuk di tanam di Taman Mandara ini,” tuturnya

Program pengembangan Taman Mandara akan berkelanjutan bukan hanya saat ini saja. Tapi kedepan PT Timah akan mewujudkan lahan ini menjadi Destinasi wisata .

“Kami akan bersinergi dengan pemerintah kota Pangkalpinang, dalam rangka membangun kota Pangkalpinang,” cetusnya

Ketua IKT kota Pangkalpinang Mgs Fahmi Fauzi menambahkan, di hari ulang tahun ke 260 Tahun kota Pangkalpinang kita berharap kedepan program program seperti ini akan terus terlaksana demi terwujudnya kota Pangkalpinang bersih.

“Semoga kedepan Taman Mandara menjadi sebuah destinasi wisata baru dikota Pangkalpinang,” tambahnya

Kepala BPBD kota Pangkalpinang mengaspirasi kinerja dari PT Timah  yang telah turunkan karyawan mereka untuk bersama-sama membersihkan kolong dan sungai di Taman Mandara.

“Terimakasih atas perhatian dan sinerginya untuk menjadikan kota Pangkalpinang bebas dari banjir,” akhirnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *