https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

HUT Ke-260 Kota Pangkalpinang, Ribuan Warga Zikir dan Doa Bersama

SEPUTARBABEL.COM, Pangkalpinang – Wali Kota Pangkalpinang Muhammad Irwansyah dan ribuan warga menggelar zikir dan doa bersama di rumah dinas Wali Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung, Jumat (15/9/2017).

Acara tersebut digelar untuk menyambut hari jadi Kota Pangkalpinang ke-260 tahun pada 17 September 2017.

Turut hadir dalam acara tersebut KH Muhammad Sholeh Basalamah dari Pondok Pesantren Darussalam, Jatibareng, Brebes, Jawa Tengah, dan dari Sudan Syeikh Hasan Adam untuk mendoakan Kota Pangkalpinang dan warganya.

“Acara malam ini diselenggarakan untuk menyambut hari jadi Kota Pangkalpinang ke-260 pada 17 September,” jelas Wali Kota Pangkalpinang Muhammad Irwansyah.

Ada ribuan warga Bangka yang turut hadir dalam acara zikir dan doa bersama ini.

“Saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah datang. Mudah-mudahan Kota Pangkalpinang menjadi kota yang penuh barokah dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan ini, semoga kita bersatu, dengan tidak membedakan segala unsur SARA, mari sama-sama membangun Kota Pangkalpinang yang kita cintai.

“Di umur yang ke-260 tahun ini, mari bersama membangun Kota Pangkalpinang lebih maju lagi,” tegasnya.

Pantauan seputarbabel.com acara yang melibatkan majelis zikir dan ormas Islam Babel ini dihadiri ribuan warga dari beberapa kabupaten dan kota di Babel. Peserta zikir dan doa bersama mengenakan pakaian putih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *