https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Jika Ada Permainan Dana Desa  Laporkan Satgas Dana 

Tanjungpandan,Seputarbabel.com  jika ada permainan Dana Desa laporkan ke Satgas Dana Desa,  dijamin data anda akan dirahasikan,  hal ini diungkapkan oleh Marta Sanjaya devisi Monev Satgas Dana Desa sebagai pembicara pada acara Rakor program Pembangunan dan Pemberdayaan masyarakat desa, Jumaat Siang(15/09/2017) di Hotel Bahamas Tanjung Pandan Belitung. 

Menurut marta, Dana Desa ini rawan untuk dikorupsi dari berbagai pihak,dengan pemahaman yang agak kurang dari kepala desa tentang regulasi pengunaan dana desa bisa menimbulkan penyelewengan di berbagai kegiatan. 

Dengan besarnya Dana Desa yang dikucurkan dari pemerintah pusat membuat posisi kepala desa ini menjadi power dan diperebutkan oleh banyak orang. 

dengan adanya Dana Desa, satgas Dana Desa mengajak Dinas-dinas terkait, dan pedamping Desa baik di provinsi, kabupaten, kecamatan,  dan Desa untuk bersama-sama mengawal supaya Dana Desa ini tepat sasaran untuk pemberdayaan dan pembangunan isnfrastruktur desa,ungkapnya.

“Makanya kita meminta kepada masyarakat, kalau ada indikasi penyelewengan laporkan ke Satgas dana desa di nomor 1500040, kami jamin data anda akan kami rahasiakan”. ujur Marta. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *