https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Bangka Belitung Kehilangan Putra Terbaiknya Azhar Romli

Seputarbabel.com – Innalilahi wa innailaihi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah, Bapak Azhar Romli, pada Kamis, 14 September 2017, pukul 20.25 WIB.

Bangka Belitung kembali kehilangan salah satu putra terbaiknya. Ir. Azhar Romli, Anggota DPR-RI dari Bangka Belitung, meninggal dunia mendadak tadi malam (14/9).

Politisi Golkar berusia 62 tahun yang sedang menjalani periode ketiganya di Senayan ini, meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta.


Kabar meninggalnya anggota DPR RI asal Bangka Belitung ini, beredar melalui pesan di grup WhatsApp, yang diikuti wartawan Seputarbabel.com


Kebenaran kabar duka cita itu, kemudian diperkuat oleh konfirmasi yang disampaikan Sekretaris DPD 1 Partai Golkar Babel, Heryawandi yang dikonfirmasi seputarbabel.com membenarkan berita duka ini. Menurutnya, kabar ini sangat mengejutkan keluarga besar Golkar, karena Azhar Romli sebelumnya dalam keadaan sehat.

“Beliau sehat saja, tidak ada keluhan kesehatan,” ujarnya semalam (14/9). Sebelum kejadian, menurutnya Azhar Romli sempat makan bersama teman-temannya. Usai makan, Azhar Romli jatuh. Teman-temannya kemudian membawanya ke Rumah Sakit Siloam Semanggi. “Tapi tidak tertolong lagi,” jelasnya.

Dikisahkan Heryawandi, 2 minggu sebelumnya Azhar Romli masih sehat dan sempat menghubunginya, menanyakan kondisi masyarakat dan Golkar di Babel. “Sebelumnya juga sekitar 3 minggu lalu beliau juga sempat datang ke Bangka mendampingi Sekjend Golkar Pak Idrus Marham dalam acara konsolidasi Golkar Babel. Tidak ada keluhan kesehatan apapun, beliau sehat-sehat saja,” tambahnya.

Mendengar kabar duka ini, Ahmadi Sofyan rekan almarhum sesama pendiri Yayasan Gunung Mangkol Lestari, dan juga sesama pengurus KAHMI Bangka Belitung, turut menyampaikan dukacita yang mendalam.

“Kami kehilangan salah satu senior terbaik di KAHMI Babel, sekaligus rekan diskusi adik-adik di HMI. Selain itu, beliau juga aktif di gerakan penghijauan. Duka cita mendalam bagi kami atas berpulangnya beliau,” kata Ahmadi Sofyan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *