Bangka BelitungINFOTAINMENTKABAR UTAMANEK NGETOPPANGKALPINANG

Suasana Idul Adha, DPRD Kota Pangkalpinang Potong Satu Ekor Sapi

PANGKALPINANG,Seputarbabel.com- Dewan perwakilan rakyat daerah(DPRD) kota Pangkalpinang hari ini,  Senin(4/9). melakukan pemotongan1 ekor hewan Kurban, hasil sumbang dari para anggota DPRD Kota Pangkalpinang.

Ketua Dprd kota Pangkalpinang Achmad Subari saat ditemui disela kegiatan pemotongan hewan Kurban, tepatnya dibelakang kantor DPRD Kota Pangkalpinang mengatakan. Alhamdulillah tahun ini kita bisa berkurban satu ekor sapi.

“Ini hasil sumbang dari para anggota DPRD Kota Pangkalpinang, sebesar Rp 650 ribu per anggota,” ungkapnya

Hasil dari pemotongan hewan Kurban ini, nantinya akan dibagikan kepada masyarakat sekitar dan pegawai di lingkungan DPRD Kota Pangkalpinang.

“Semoga ditahun-tahun mendatang kegiatan seperti ini akan selalu ada. Ini adalah momentum untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Acu panggilan sehari-hari ketua Dprd kota Pangkalpinang

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai dan anggota dewan yang telah menyisihkan uangnya untuk membeli hewan kurban tersebut.

“Semoga apa yang dilakukan bermanfaat bagi masyarakat. Selamat hari raya Idul Adha 1438 H, Mohon maaf lahir dan batin,” akhirnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker