Bangka BelitungINFOTAINMENTKABAR UTAMAPANGKALPINANG

Pemkot Dan BPN Gencar Mendata Asset-asset Milik Kota Pangkalpinang, “150 Persil  Bersertifikat”

PANGKALPINANG,Seputarbabel.com- Alhamdulillah di hari ketiga pengukuran asset-asset milik pemerintah kota Pangkalpinang, berkerja sama dengan Badan pertanahan nasional (BPN) kota Pangkalpinang. Senin,(4/9)

Dalam kesempatan hari ini Pemkot dan BPN menurunkan tiga tim.  tim A  mendapatkan 10 persil, tim B mendapatkan 6 (enam) persil dan tim C mendapatkan 4 (empat) persil.  Total 20 persil tanah pemkot diukur untuk di sertifikat. Total asset tanah pemkot yang diukur hari ke 3 hari ini. Ujar Sekretaris daerah kota Pangkalpinang

“Doakan semoga perkerjaan  lancar dan tahun ini bisa mensertifikatkan 51 persil dan jika ini terealisasi maka sejak tahun 2016 sampai dengan 2017 asset tanah pemkot akan disertifikatkan lebih kurang 150 persil,” Sebut Ratmida Dawam. SH. MM.  Sambil memberikan semangat kepada tim yang saat ini sedang berkerja.

Ia juga berharap tim asset pemkot Pangkalpinang diberikan kesehatan dan kelancaran .insya allah kami tidak akan putus asa dan tetap semangat menyelesaikan asset-asset tanah pemkot yang belum bersertifikat sejak dahulu kala.

“Jadi kedepan pemkot tidak ada lagi permasalahan asset menjadi temuan dan permasalahan,” pungkasnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker