Bangka BelitungINFOTAINMENTKABAR UTAMAPANGKALPINANG

​Pangkalpinang Jadi Tuan Rumah Liga Santri Nusantara

Pangkalpinang, Seputarbabel. Com – Anggota  Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, M. Tanwin.   Membuka Liga Santri Nusantara (LSN) yang berlangsung di Lapangan Bola Selindung Baru, Pangkalpinang,Kep. Bangka Belitung (BABEL) , Minggu 3/9/2017.

LSN tahun ini akan diikuti seluruh para santri yang ada di bangka belitung dengan jumlah 16 Pondok Pesantren Babel dan 16 Sumatera Selatan dan lainnya.

“Dengan mengangkat tema “Dari Pesantren “, LSN selain menjadi ajang kompetisi bagi santri-santri, juga merupakan wahana pencarian bibit dan bakat potensial sepakbola di kalangan santri. Salah satu ciri khas liga ini adalah karakter santri ditransfer ke dalam kompetisi bola, ” ungkapnya

Dengan ajang ini diharapkan menjadi sumber pesepakbola andal tangguh secara fisik, mental, dan spiritual, ia juga sebagai Kepala penyelengara liga Santri Nusantara (LSN) ini menegaskan. 

“Penyelengara kegiatan Liga Santri Nusantara ini terselenggara oleh dari gabugannya beberapa tokoh masyarakat Nahdlatul ulama(NU) dan Partai kebangkitan bangsa(PKB), dan Calon Walikota Pangkalpinang Ir. Endang Kusumawaty, juga di bantu dari 25 panitia yang terkait beserta pengamanan oleh Anggota Polsek Taman Sari,” sebutnya

M. Tanwin, juga berharap Demi masa depan sepakbola Indonesia kita akan trus mencari yg terbaik dari semua  hadir di Bangka Belitung.  Hormat saya kepada para santri dan seluruh masyarakat Babel dan Palembang.

“Semoga ke depan semakin banyak lahir pesepakbola andal yang memperkuat Timnas kita. Selamat bertanding, jaga sportivitas,” tutupnya.(P4R/4WD)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker