Bangka BelitungINFOTAINMENTKABAR UTAMANEK NGETOPPANGKALPINANG

PWI BABEL Potong Dua Ekor Sapi

PANGKALPINANG,Seputarbabel.com- Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi kepulauan Bangka Belitung (PWI BABEL). Di kesempatan hari raya Idul Adha 1438 H, melakukan pemotongan hewan qurban sebanyak 2 Ekor Sapi dan 4 ekor kambing. Sabtu,(2/9)

Pemotongan hewan qurban dilakukan di kantor PWI BABEL yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman dekat kantor PT. Timah. Ini merupakan hasil sumbang dari anggota PWI dan bantuan swasta. Akan dibagikan kepada masyarakat dan wartawan yang tergabung dalam PWI BABEL.

Ketua PWI BABEL saat diwawancarai oleh awak media, mengungkapkan tahun ini alhamdulillah kita bisa berkurban hasil bantuan anggota PWI dan swasta.

“Tahun ini lebih banyak dari tahun kemarin, tahun ini kita memotong dua ekor sapi dan empat ekor kambing,” ungkapnya.

Muhammad Fathurrahman atau yang sering disapa Boy menjelaskan, seluruh daging yang telah dipotong akan dibagikan kepada masyarakat dan para wartawan. 

“Kegiatan pemotongan hewan qurban ini juga menjadi ajang Silaturahmi sesama wartawan yang tergabung dalam PWI BABEL,” tegasnya

Ia juga berharap kedepan PWI BABEL bisa berkurban kembali, dengan jumlah yang bertambah juga. Ini adalah bukti solidaritas kawan-kawan wartawan dan peduli dengan masyarakat.

“Selamat hari raya Idul Adha 1438 H, Mohon maaf lahir dan batin,” pungkasnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker