Bangka BelitungINFOTAINMENTKABAR UTAMANEK NGETOPPANGKALPINANG

TeiLie Gozali Puji Ketua PWI Dan SMSI Babel Bisa Mendatangkan Wartawan Korea ke Babel

PANGKALPINANG,Seputarbabel.com- Kedatangan rombongan Journalis Asosiasi Korea (JAK) (Wartawan Korea)ke Bangka Belitung (Babel)  yang di dampingi oleh Anggota Dewan pimpinan daerah Republik Indonesia (DPD RI) asal Babel Tielie Gozali. Kamis,(24/8)

Kedatangan rombongan Wartawan Korea disambut dengan tari daerah Babel, tidak hanya itu mereka juga disajikan makanan khas Babel dan menari tarian campak bersama-sama.

TieLie Gozali saat kami temui di cafe Gale-gale, mengatakan ini sebuah momen untuk Babel mempromosikan potensi sumber daya alam kita.

“Ini Sebuah peluang untuk mendongkrak nilai- nilai pariwisata yang ada di Babel,” ungkapnya

Ia juga menjelaskan awalnya rombongan JAK tidak ada jadwal ke Bangka Belitung. Semula mereka dijadwalkan ke  Jakarta,Lombok,dan Bali.

“Terimakasih kepada Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi kepulauan Babel.Karena mereka rombongan Wartawan Korea bisa datang ke Babel,” ucapnya

Ini merupakan kesempatan bagi babel untuk mempromosikan potensi wisata yang ada. Agar bisa mendatangi masyarakat korea berkunjung ke Babel.

“Kita harus serius mengelola industri pariwisata ini, karena industri pariwisata adalah industri yang berkesinambungan dan ramah lingkungan. Ini Sebuah peluang besar sayang dilepaskan,” akhirnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker