https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Partai PPP Siapkan Kader Partai Untuk Bertarung Di 2019 Nanti

PANGKALPINANG,Seputarbabel.com- Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan yang sekaligus Anggota Komisi XI DPR RI, Bpk. Ir. H. Romahurmuziy, MT direncanakan akan berkunjung ke Pangkalpinang Bangkabelitung. Pada Kamis , Jumat 25 dan 26Agustus 2017. 

Kedatangan Ketum DPP PPP ini untuk menghadiri sekaligus membuka latihan kepemimpinan Kader Madya Partai Persatuan Pembangunan serta mengikuti acara Silaturahim Akbar dengan Pengurus dan Kader PPP se-Babel, di Hotel Tanjung Pesona Sungailiat Bangka. Jum’at 25 Agustus 2017.

Menurut ketua DPW PPP Babel, Amri cahyadi. Ketum PPP , Romahurmuziy diperkirakan tiba di kota Pangkalpinang pada kamis 24 Agustus. Setiba di Pangkalpinang orang   langsung menuju kampus STAIN SAS Babel,  menjadi Narasumber Kuliah Umum , dan malamnya dilanjutkan silaturahmi dengan Jajaran Kementerian Agama Bangka Belitung.

” rencananya beliau tiba di Pangkalpinang , Kamis, (24/8), dengan agenda kunjungan ke kampus STAIN SAS Babel untuk mengisi kuliah umum, dan malamnya bersilaturahmi dengan jajaran kementrian Agama Bangka Belitung” ujar Amri. 

Sedangkan pada Jumat 25 Agustus 2017 Rhomahurmuziy akan menjadi Khotib Jum’at di Masjid  Agung Sungailiat Kab. Bangka, dan  dilanjutkan dengan Silaturahim Akbar,  Ketua Umum DPP PPP dengan Pengurus dan Kader PPP se-Babel. 

Untuk kegiatan silaturahmi dan latihan kepemimpinan kader madya PPP direncanakan akan diikuti 500 Pengurus serta undangan pejabat pemerintah dan Tokoh Parpol, Tokoh Masy dan Tokoh Agama serta  calon – calon Kepala Daerah yang mendaftar di PPP untuk Pilkada 2018 yang akan datang.

Selaku Ketua DPW PPP, Amri Cahyadi berharap momentum ini menjadi penyemangat konsolidasi internal Partai untuk Pemenangan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 menuju PPP Besar. Insyaallah dengan slogan “Bergerak Bersama Rakyat”, PPP tetap menjadi pilihan Umat dalam  memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam bingkai NKRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *