Bangka BelitungINFOTAINMENTKABAR UTAMANEK NGETOPPANGKALPINANG

Pemuda Muhammadiyah Babel Dorong Basit Sucipto Maju Jadi Ketua KNPI Babel

PANGKALPINANG,Seputarbabel.com- Pimpinan wilayah pemuda Muhammadiyah (PWPM) Bangka Belitung  Rusdiar. Ketika ditemui disela acara Kuliah umum survei Nasional Anti Korupsi 2017 setelah selesai acara itu di hotel bumi asih,  Pemuda Muhammadiyah Babel juga merapat untuk mendorong Basit Sucipto kader terbaik pemuda Muhammadiyah Babel dalam pertarungan Musda KNPI Provinsi Babel. Selasa,(22/8)
Kenapa kita mendukung Basit Sucipto untuk maju dalam kontestan KNPI Babel karena beliau adalah kader terbaik bagi pemuda Muhammadiyah Babel dan sekaligus beliau sekarang menjabat Ketua KNPI Kota Pangkalpinang.
“Kita berharap peran pemuda dapat terealisasi dengan baik sesuai fungsi dan tujuannya, jika basit Sucipto yang memimpin KNPI Babel kedepannya,” katanya

Ia juga mengungkapkan kami percaya perubahan yang baik ditangan beliau bisa menjadikan KNPI sebagai wadah pemuda dalam berkreativitas dan juga menunjukan eksistensinya dan menjadikan KNPI sebagai rumah bersama para pemuda Babel.

“Kinerja beliau di DPD KNPI kota Pangkalpinang, sudah terbukti memberikan kontribusi positif bagi pemuda. Dalam rangka membesar nama organisasi pemuda, ditengah ramainya dualisme ditubuh KNPI,”ungkapnya
Pemuda adalah generasi penerus yang harus mengisi dan membangun negara daerahnya. Jika peran pemuda dimaksimalkan, pembangunan di Babel akan berjalan maksimal maka dari itu kami dari Pemuda Muhammadiyah Babel mendukung kader terbaik kami untuk maju menjadi Ketua KNPI Babel.  Dalam waktu dekat kita akan melakukan deklarasi.
“Kami akan dorong dan mendukung Basit Sucipto untuk bertarung dikasta tertinggi organisasi pemuda tersebut,” akhirnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker