Bangka BelitungKABAR UTAMANEK NGETOPPANGKALPINANG

KAB BABEL Tampilkan Aksi Ngeband Sepanjang 12 kilometer

PANGKALPINANG,Seputarbabel.com- Dalam rangka memperingati Hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 Tahun komunitas anak band (KAB)Bangka Belitung ikut berpartisipasi dalam kegiatan pawai karnaval kendaraan hias yang di selenggarakan oleh  Pemerintah Provinsi kepulauan Bangka Bangka. Senin(21/8)
Saat kami Ketua pelaksana Adhy Sarphio,S.H atau Adhy Kodok mengatakan kami dari KAB BABEL sengaja mengikuti kegiatan pawai Hut kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 Tahun ini.

“Ini kesempatan mensosialisasikan kepada masyarakat dan memeriahkan Hut Ri ke72 dan kegiatan bersama Menteri Tenaga Kerja pada tanggal 10 agustus kemaren,” ungkapnya

KAB Babel siap membantu pemerintah dalam mengatasi pengangguran dan kemiskinan,serta memeriahkan Hut RI dengan memainkan musik diatas tronton sepanjang 12 meter sebagai bukti kami pun berjuang meneruskan perjuangan para pahlawan yg merebut kemerdekaan.

“Kita hanya relawan yg mengisi kemerdekaan RI dengan cara bersinergi dengan pemerintah untuk membangun Babel lebih maju dan mengembangkan wisata Babel,” tegasnya

Ia berharap dengan adanya kegiatan seperti masyarakat ,musisi dan perkerjaan seni bisa lebih sejahtera. Karena sesuai janji Gubernur Babel Dr. Erzaldi Rosman. SE.MM dan di dukung oleh Menteri Tenaga Kerja Republik Indonesia. Kedepan akan ada peraturan gubernur (Pergub) untuk para musisi dan perkerjaan seni.

“Semoga Pergub khusus musisi dan perkerjaan seni akan segera dibuat dan disahkan oleh Pemerintah,” harapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker