Bangka BelitungINFOTAINMENTKABAR UTAMANEK NGETOPOto Sport

Hilangkan Wajah Sang Proklamator kemerdekaan Indonesia. Seputarbabel.com Laporkan Bank Indonesia perwakilan Babel Ke Kepolisian

PANGKALPINANG,Seputarbabel.com- Tindakan yang di lakukan oleh Bank Indonesia perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung(Babel) sungguh tidak terpuji. Menghilangkan wajah Presiden pertama Indonesia Ir. Soekarno pada replika uang pecahan Rp. 100.000,00 di kegiatan Pawai Karnaval hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 Tahun di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya oleh Seputarbabel.com. tenang hilangnya wajah sang proklamator kemerdekaan Indonesia, Ir.Soekarno. 

“kami sudah melaporkan secara lisan kepada pihak kepolisian, tentang hilangnya foto bapak Proklamator kemerdekaan Republik Indonesia tersebut,”ungkap Wartawan Seputarbabel.com

Tidak hanya itu Seputarbabel.com juga telah mengirimkan foto hilangnya wajah Presiden pertama Indonesia tersebut kepada intelkam Polres kota Pangkalpinang tadi sore, Senin(21/8). 

“Foto tersebut sebagai bukti kelalaian pihak Bank Indonesia perwakilan Babel, dengan sengaja maupun tidak sengaja. Ini sudah merupakan penghinaan terhadap Sang Proklamator kemerdekaan Indonesia Ir. Soekarno,” jelasnya

Seputarbabel.com akan menunggu klarifikasi dari pihak Bank Indonesia perwakilan Babel, tentang hilangnya foto Ir.Soekarno pada kegiatan pawai karnaval hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 Tahun.

“Jika 1x 24 jam, tidak ada tindakan atau klarifikasi dari pihak Bank Indonesia perwakilan Babel ke kantor Seputarbabel.com, maka besok pagi akan membuat laporan tertulis terhadap Bank Indonesia perwakilan Babel atas kasus penghinaan terhadap Sang Proklamator kemerdekaan Indonesia Ir. Soekarno,” akhirnya. (P4R)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker