Bangka BelitungINFOTAINMENTKABAR UTAMANEK NGETOPPANGKALPINANG

Bank Indonesia Perwakilan Babel Hilangkan Wajah Sang Proklamator

PANGKALPINANG,Seputarbabel.com- Bank Indonesia perwakilan Provinsi kepulauan Bangka Belitung(Babel). Menghilangkan wajah Presiden pertama Indonesia. Hal ini ditampilkan dalam kegiatan pawai karnaval hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 Tahun, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi kepulauan Bangka Belitung. Senin,(21/8)

Saat melakukan penghormatan di depan podium kehormatan, Bank Indonesia cabang Babel membawa replika uang pecahan Seratus ribu rupiah tapi yang tampa hanya wajah dari Mohammad Hatta sedangkan Wajah Sang proklamator kemerdekaan Ir. Sukarno dihilangkan.

Andi salah satu penonton yang menyaksikan pawai karnaval tersebut mengatakan kenapa wajah bung karno dihilangkan.

“Ini merupakan penghinaan terhadap Proklamator kemerdekaan Republik Indonesia,” katanya

Seharusnya Bank Indonesia lebih menghargai jasa sang proklamator kemerdekaan Ir Sukarno yang telah berjuang untuk Indonesia merdeka. Tapi sebagai lembaga negara dengan sengaja menghilangkan wajah Presiden pertama Indonesia.

“Seharusnya Bank Indonesia tidak boleh melakukan hal tersebut, apalagi di hari Kemerdekaan Republik Indonesia, mereka seharusnya bangga kepada Sang proklamator kemerdekaan Indonesia,” akhirnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker