https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Video: Perayaan HUT RI ke 72 Tahun Di Pangkalpinang

PANGKALPINANG,Seputarbabel.com- Ketua Dewan perwakilan rakyat daerah kota Pangkalpinang, Akhmad Subari menjadi pembaca teks Proklamasi. Pada kegiatan upacara bendera hari ulang tahun(Hut) Republik Indonesia ke 72 dikota Pangkalpinang. Kamis, (17/8/2017)

Upacara bendera Hut ke -72 Tahun dikota Pangkalpinang di ikuti oleh Wakil Walikota, Sekda, Kapolres, Dandim 0314/bangka,Pelajar, mahasiswa, forkompinda, Kepala dinas,camat,lurah organisasi masyarakat, dan masyarakat kota Pangkalpinang. Walikota Pangkalpinang, M.Irwansyah bertindak sebagai Inspektur upacara Bendera Hut Republik Indonesia ke 72 tahun dikota Pangkalpinang 2017.

Ada yang lain saat ini, ketua Dprd kota Pangkalpinang Akhmad Subari. Dengan lantang membaca teks proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia. Meskipun ia baru dilantik menjadi pimpinan Dewan perwakilan rakyat daerah kota Pangkalpinang.
Hut kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 Tahun dilanjutkan dengan pengibaran bendera Merah Putih oleh Anggota Pasukan Pengibar bendera pusaka kota Pangkalpinang.

Upacara bendera Hut kemerdekaan Republik Indonesia dikota Pangkalpinang, dilaksanakan dengan khidmat, aman,tertib, tampa ada kendala

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *