https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

All New CB150 Touring Merdeka Ke Bangka Barat

PANGKALPINANG,Seputarbabel.com- Komunitas motor diwilayah bangka seperti, (BSC| Bangka scoopy Club) (SSFC)(R15)(TSC|Tiger Sungailiat Club)(konsumen CB150) (KMT|Komunitas Motor Tua)CBC melakukan tourin merdeka ke Bangka Barat. (17/8)2017)
Kegiatan ini sengaja diselengarakan untuk meramaikan Hari ulang tahun Republik Indonesia ke 72 Tahun. PT Asia surya perkasa main dealer Honda Bangka Belitung bersama(BSC| Bangka scoopy Club) (SSFC)(R15)(TSC|Tiger Sungailiat Club)(konsumen CB150) (KMT|Komunitas Motor Tua).
“Adapun agenda acaranya adalah Para rider kumpul di MD PT. Asia surya perkasa dan touring ke bangka barat mentok (menumbing) dan setelah itu dilanjutkan ke pantai tanjung kalian,” ungkapnya 
Panitia juga sudah menyiapkan kegiatan untuk melepas lelah para rider dengan games-games  menarik. Tidak hanya itu PT. Asia surya perkasa(ASP)  juga bersama komunitas motor bangka melakukan kegiatan CSR.
“ini merupakan ungkapan kepedulian para komunitas bersama ASP maindeler  honda akan kepeduliannya dalam berbagi bersama,” sebut Erwin sebagai PIC komunitas dari Asp.
Ia juga mengatakan kegiatan ini sebagai ajang Silaturahmi  bagi komunitas motor Honda dan komunitas motor yang ada di pulau Bangka Belitung. 
“Kami akan selalu bersinergi dengan komunitas dalam rangka menjadikan komunitas lebih baik lagi, bisa diterima oleh kalangan masyarakat. karena komunitas selain berkumpul atau touring, mereka selalu mengadakan kegiatan yang bermanfaat seperti bakti sosial juga,” katanya
Kami juga telah menyiapkan program  program untuk komunitas. Tidak hanya untuk promosi tapi kegiatan bhakti sosial yang nantinya melibatkan  komunitas motor Honda  dan merek lainnya.arena itu sebelum melakukan.
“kami menggandeng pihak kepolisian dari Satlantas Polresta Pangkalpinang untuk memberikan arahan mengenai tata tertib berlalulintas, kelengkapan berkendara, menghargai para pengguna jalan lainnya, seperti yang selalu dikampanyekan oleh Honda melalui tagline terbaru Honda,” akhirnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *