Bangka BelitungINFOTAINMENTKABAR UTAMANEK NGETOPPANGKALPINANG

Rapat Paripurna Istimewa Dprd Babel Di Hadiri  Pelajar AISECE. “Tamu Undangan Tertawakan Dedy”

PANGKALPINANG,Seputarbabel.com- Rapat Paripurna Istimewa Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ( Babel)Mendengar pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka peringatan Hari ulang tahun (Hut)  ke-72 Republik Indonesia Tahun 2017. Dihadiri oleh Pelajar dari luar negeri. Rabu,(16/8)

Pantauan Seputarbabel.com  ada 10 Orang yang duduk di kursi tamu VIP II.ikut mendengar pidato kenegaraan Presiden RI dalam rangka Hut ke 72. Tidak hanya itu saja ketika sidang Paripurna Istimewa dibuka oleh Wakil ketua Dprd Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Dedy Yulianto meneriakkan kata Merdeka

“Merdeka”, tiru mereka sambil megepal tangan mereka( pelajar luar negeri-red)

Dedy juga memberikan selamat datang kepada seluruh pelajar dari luar negeri tersebut serta mengizinkan mereka untuk mengikuti kegiatan Rapat paripurna Istimewa Dprd Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Kami persilakan para pelajar dari  AISECE untuk  menyaksikan Rapat Paripurna Istimewa Dprd Provinsi Kepulauan Bangka,” dalam bahasa inggris yang terbata-bata, sehingga para tamu undangan tertawa ria.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker