Bangka BelitungINFOTAINMENTKABAR UTAMANEK NGETOPPANGKALPINANG

Pidato Kenegaraan Presiden, Hanya Dihadiri Belasan Anggota Dprd Saja

PANGKALPINANG,Seputarbabel.com- Rapat Paripurna Istimewa ke II Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Mendengar pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka peringatan Hari ulang tahun (Hut)  ke-72 Republik Indonesia Tahun 2017. Hanya dihadiri belasan Anggota dewan saja dari 45 Anggota Dprd Provinsi Kepulauan Bangka Bangka dan ada yang tertidur ketika menyaksikan Pidato Resmi Presiden. Rabu,(16/8)
Pantauan Seputarbabel.com di Gedung Paripurna Dprd Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, banyak kejanggalan dalam proses tata tertib Rapat Paripurna Istimewa Dprd Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Ketika sidang paripurna di DPR RI yang disiarkan langsung oleh televisi milik negara dan swasta menyanyikan lagu indonesia raya, anggota dewan tidak bediri satu pun
Tidak hanya itu saja di sesi kedua yang seharusnya istirahat 15 menit, tapi dari 45 Anggota Dprd Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, yang mengikuti hanya belasan orang saja. 
Kami juga melihat ada salah satu pejabat tinggi di lingkungan pemerintah Provinsi kepulauan Bangka Bangka tertidur dengan merebahkan kepadanya di sandaran kursi.
Kegiatan pidato kenegaraan ini sangat penting. Karena Presiden membaca program yang telah berhasil dilakukan, maupun rencana lima tahun kedepan. Tapi sungguh disayangkan, atas sikap para Anggota Dprd Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker