https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Malam Pengukuhan Dan Pelantikan Paskibraka 2017. Walikota “Ini Sebuah Prestasi Besar”

PANGKALPINANG,Seputarbabel.com- Malam Pengukuhan dan Pelantikan Pasukan Pengibar bendera merah putih (Paskibraka) Kota Pangkalpinang Tahun 2017.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil ketua Dprd kota Pangkalpinang, Sekretaris Daerah, Dandim 0413/Bangka, Kapolres kota Pangkalpinang, Kepala dinas dilingkungan Pemerintah kota Pangkalpinang,berserta orang tua dari Paskibraka. Selasa,(15/8) di Rumah dinas Walikota Pangkalpinang.

Dalam sambutannya M.Irwansyah mengatakan  menjadi anggota Paskibraka bukan pekerjaan yang mudah, semuanya sudah melalui proses seleksi yang ketat.

“Sehingga malam ini dikukuhkan dan dilantik menjadi Pasukan Pengibar bendera merah putih kota Pangkalpinang 2017,” katanya

Irwansyah juga menegaskan menjadi anggota Paskibraka adalah satu prestasi penting yang telah kalian buktikan. Tentu saja prestasi ini menjadi prestasi keluarga dan prestasi sekolah.

“Jangan jadikan prestasi ini menjadi seorang tinggi hati, Angkuh, dan dijauhi dari sifat-sifat tidak tepuji, tapi jadikan prestasi ini sebagai pioneer-pioneer yang mampu mempererat rasa persatuan cinta tanah air serta semangat kebersamaan dan memahami bahwa perbedaan itu indah jika saling menghargai,” tegasnya

Walikota Pangkalpinang juga mengungkapkan Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai perjuangan para pendahulunya, mereka, mereka rela mengorbankan apa saja, jangankan harta benda nyawa pun diberikan untuk menegakkan panji merah putih di NKRI yang kita cintai.

“Dengan semangat pengorbanan yang tinggi dari para pejuang, kita akhirnya berhasil merebut dan mempertahankan kemerdekaan. Sekarang menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama untuk mengisi kemerdekaan,” ungkapnya

Bendera Merah Putih akan kalian kibarkan pada tanggal 17 Agustus 2017, resapkanlah dan hayatilah dalam hati kalian agar pada waktu pelaksanaan nanti dapat berjalan lancar dan tertib.

“Dengan rasa bangga dan disertai doa saya (Walikota,red) ucapkan Selamat bertugas sebagai Pengibar bendera Merah Putih pada  peringkat proklamasi 17 Agustus 2017 di kota Pangkalpinang, semoga tuhan yang maha kuasa selalu meridhoi perjuangan kita bersama,” akhirnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *