https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Wakil Ketua I Dprd Pangkalpinang Dukung Pilot project Destinasi Wisata Buatan Taman Mandara

PANGKALPINANG,Seputarbabel.com- Wakil ketua I Dprd kota Pangkalpinang D.M. Amir Gandhi mendukung Pilot project Destinasi wisata buatan Taman Mandara. 
Hal ini diungkapkan ketika ia bersama keluarganya bermain di kawasan tersebut tadi sore. Minggu,(13/8) Kami sangat mendukung program Kelompok Sadar wisata yang ingin menjadikan kawasan taman mandara sebagai pilot project Destinasi wisata buatan dikota Pangkalpinang.

“Ini ide yang sangat positif dalam rangka memanfaatkan potensi SDA dikota Pangkalpinang,” ungkapnya

Ia juga menegaskan bahwa dari dahulu sudah sangat mendukung program pengembangan pariwisata buatan dikota Pangkalpinang

“Taman mandara bisa  bermanfaat untuk masyarakat, jika dijadikan sebagai Destinasi wisata buatan seperti taman bermain anak,Sirkuit mini, dan Umkm,” tegasnya

Ini juga menjadi solusi bagi pemerintah daerah dalam rangka mengembalikan fungsi awal  Alun alun taman merdeka (Atm), yang menjadi Icon kota Pangkalpinang.

“Dengan adanya kejadian kemarin di Atm, ini jadi langkah awal pemerintah untuk menata ulang para pelaku usaha yang ada di Atm untuk di pindahkan ke Taman mandara,” tuturnya

Gandhi ingin kedepan lahan terlantar tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat untuk meningkatkan pendapatan dan ekonomi mereka. Dan pemerintah daerah kota Pangkalpinang harus mendukung dan memfasilitasi program Kelompok Sadar wisata.

“Tidak perlu dana yang besar untuk mengembangkan potensi SDA kita, tapi sinerginitas itu yang peting,” akhirnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *