Bangka BelitungINFOTAINMENTKABAR UTAMANEK NGETOPPANGKALPINANG

Mimpi Walikota Pangkalpinang Memiliki Perpustakaan Dari Pesawat Terbang Akan Segera Terwujud

PANGKALPINANG,Seputarbabel.com- Rencana kota Pangkalpinang memiliki perpustakaan dari pesawat terbang akan segera terwujud. Perpustakaan dari pesawat terbang ini bantuan dari CSR Sriwijaya air dan Samsung. Minggu(13/8)

Rencana perpustakaan pesawat ini akan terwujud diungkapkan oleh Walikota Pangkalpinang M Irwansyah, dalam kegiatan malam ramah tamah pimpinan Dprd kota Pangkalpinang yang baru

“Alhamdulillah rencana perpustakaan dari pesawat terbang akan segera terwujud,” ungkapnya

Rencananya perpustakaan dari pesawat terbang ini akan diletakkan di Alun alun taman (Atm) merdeka kota Pangkalpinang. Lokasi tersebut akan ditata ulang oleh pemerintah daerah.

“Beberapa hari yang lalu tim CSR dari Samsung sudah meninjau lokasi tersebut,” ujarnya

Irwansyah ingin dimasa akhir kepemimpinannya dikota Pangkalpinang, memberikan sebuah kenangan bahwa ia pernah menjadi Walikota Pangkalpinang selama satu priode.

“Perpustakaan dari pesawat terbang ini, akan menjadi bukti bahwa dirinya(Irwansyah-red) pernah jadi Walikota Pangkalpinang,” tegasnya

Untuk itu tahun ini Alun alun taman merdeka akan dirubah, sehingga kedepan masyarakat kota Pangkalpinang akan memiliki perpustakaan dari pesawat terbang dan program edukasi berbasis internet.

“Kami yakin walaupun hanya bermodal 200 juta dari Apbd pemerintah daerah Pangkalpinang, Atm akan lebih indah dan akan ditata ulang oleh Dinas Permukiman dan perumahan kota Pangkalpinang,” Sebut Irwansyah.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker